Rumah Tapak Lebih Cepat Pulih Ketimbang Kondominium

2021 ditargetkan sub sektor properti akan pulih, namun yang akan cepat pulih adalah rumah tapak, kondominium lebih lama karena pembatasan-pembatasan lebih disebabkan protokol covid19 yang menjadikannya berjalan agak lamban.

Rumah tapak selain secara pengerjaan lebih ringan juga tidak membutuhkan banyak orang layaknya kondomium dan minat masyarakat terhadapat rumah tapak masih lebih tinggi ketimbang kondomium, terlebih kondisi pandemik yang diperidksi masih membutuhkan beberapa tahun lagi untuk pulih, walaupun 2021 direncanakan akan hadir vaksin.

“Pada umumnya untuk sektor properti diprediksi membutuhkan waktu hingga 2022 untuk pulih, namun tidak menutup kemungkinan 2021 yang kita ketahui akan dihadirkannya vaksin membuat banyak perubahan khususnya dalam roda ekonomi” Imbuh analisis properti dari rumah syariah-in

Rumah dengan konsep Natural Scandinavian di Ciomas Bogor

klik di sini

Menurutnya kondisi seperti ini menjadikan konsumen lebih hati-hati untuk mengeluarkan uang, khususnya dalam jumlah yang banyak seperti membeli properti. Konsumen jadi lebih selection, dan mempertimbangkan pilihannya pada developer yang terpercaya serta amanah. tidak harus memiliki nama besar dan perumahan yang besar, konsumen saat ini lebih memilih pada bukti.

Dengan terus bergilirnya waktu, penyesuaian demi penyesuaian. Developer pada akhirnya memang harus mengikuti tren konsumen, sebagaimana permintaan atau harapan yang ada pada konsumen saat ini cenderung memilih rumah dengan konsep natural atau biasa kita sebut eco living, khususnya millenial yang tidak suka dengan pernak-pernik berlebih.

Tren konsumen akibat pandemik selama hampir satu tahun ini segala aktifitas dilakukan dirumah, kita tahu ada istilah work from home atau bekerja dari rumah juga sekolah daring yang semuanya dilakukan di dalam rumah. Nah, tren ini memerlukan penyesuaian terhadap rumah itu sendiri agar keluarga bisa lebih nyaman melakukan aktifitas kesehariannya di dalam rumah.

Maka dari itu, rumah tapak menjadi sangat dibutuhkan khususnya dengan konsep natural dan lebih segar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top